Rabu, 06 April 2011

OKI KDI SIAP PANAS GOYANG DANGDUT

Penyanyi dangdut, cetakan KDI, Oki Yusuf, kini bersiap solo karier. Itu bukan hanya sebatas rencana tetapi sudah mulai dirintisnya sejak beberapa waktu lalu. Hal itu dibuktikan dengan direkamnya lagu yang bertajuk “ Sepiring berdua “. Memang lagu itu tergolong old crack, yaitu dipopulerkan Ida Laela, tetapi kini oleh Oki, mencoab disajikan dengan warna lain tetapi masih bilang orsinil.
“ Dialbum lama itu saya rempugan dengan beberapa artis lainnya dan kebagian satu lagu dengan dua persi, yaitu solo dan duet “, kata Oki saat berkunjung ke redaksi majalah umum & seluller MULER belum lama ini. Malah ia menambahkan untuk saat ini Oki bernaung dibawah  management kamoung artis Jakarta. Sementara di album rempugan tersebut, Oki mengaku pembuatan video clipnya sudah rampung hanya tinggal tunggu waktu tayang dan sekaligus pemasaran caset serta CD-nya ke pasaran.
Bukan hanya sebatas itu, Oki kini menggarap pula album solo yang bertajuk “ Panas Goyang Dangdut “, “ Biarlah “ dan “ Bagudug “. Untuk tiga lagu ini Oki sendiri yang menciptakannya dan kini siap untuk masuk dapur rekaman.
“ Untuk album solo yang ini kami keluar modal sendiri “, tutur Oki sambil tersenyum. Namun bukan spekulasi, tetapi ada keharusan seperti itu.
Disisi lain, ia mengatakan, saat ini hubungan management dengan MNC ( TPI ) setelah KDI, sudah berakhir. Sedang kegiatan show hingga sekarang masih terus  di beberapa kota besar. “ Rutin saya show di Jakarta “, tegas Oki.Malah kini Oki dilibatkan pada sebuah proyek pembuatan lagu “ Indonesia Satu “, yang merupakan sebuah lagu pesan. Untuk lagu itu sudah mulai masuk rekaman  Studio IVA record, bersama beberapa artis lainnya, .
Memasuki 2011 ini, bagi Oki merupakan tahun yang paling sibuk, karena ia dilibatkan pula pada kampanye pemiklihan kepala daerah dan dikontrak oleh salah satu kandidat  di Pilkada Kabupaten Wakatobi, Sulteng. Untuk pelaksanaan kampnye keliling itu dimulai pada April ini.
“ saya ini miliki semua dan ada dimana  mana, tapi tidak kemana  mana “, imbuhnya.
Sementara menjawab pertanyaan mengenai kiprahnya  di PNS, ia mengaku untuk saat ini tidak akan dilepas, walau untuk mengikuti kegiatan tour show terpaksa harus meminta ijin atasnya.
' Alhamdullilah Pak kepala sangat mendorong sekali terhadap saya “, akunya serius. Oki, hingga kini masih berstatus sebagai karyawan padakantor Informatika Pemkab Garut.- cang anwar.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons